Friday 15 February 2013

cinta yang terpisahkan


Saat loe pergi dari hidup gue
hati gue nangis meski mata gue ga ngeluarin air mata

karena gue ngerasa singkat banget pertemuan gue dengan loe seperti angin yang lewat begitu aja  

Kebahagiaan  gue dgn elo itu udah lenyap dan ga ada lagi dan semua itu tinggal kenangan masa lalu yang ga mungkin bisa gue lupain seumur hidup gue


ini semua tu hal yang ga pernah sama sekali gue harapin dan gue mau tapi apa daya gue Cuma bisa pasrah dengan keadaan dan berdo’a kepada yang diatas agar di pertemukan nya lagi kita berdua dan cinta kita dapat bersatu lagi kaya’k dulu lagi


mungkin orang tua loe bener dan mungkin dia lebih tau yang mana yang terbaik buat kita berdua karena setiap orang tua pasti mau yang terbaik untuk anak nya 
gue sadar cinta itu ga harus saling memiliki tapi satu hal yang harus kamu tau cinta gue tulus,,gue sayang elo apa ada nya i love you 



#always love you my dear.......


No comments:

Post a Comment

Blogger news

Subscribe

Twitter Feed Facebook Google Plus Youtube